Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Produk

Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit

Keunggulan

1.       Lebih Hemat.

Dengan adanya implementasi sistem real time online connection, akan diikuti dengan berkurangnya pemakaian persediaan stock kertas, pemakaian buku rekapitulasi harian, berkurangnya waktu lembur, serta biaya dukungan administratif akan terpangkas.
keunggulan software rumah sakitInstitusi pelayanan kesehatan dengan rata-rata ratusan kunjungan, berikut adanya ribuan transaksi menyertainya setiap hari, maka ketersediaan jaringan koneksitas antar unit kerja tersebar, merupakan penghematan biaya yang dapat mendorong peningkatan produktifitas secara signifikan.
Nilai investasi terjangkau, berdasarkan studi kelayakan investasi pengadaan software rumah sakit (marsonline) sebagai alat bantu sistem informasi manajemen rumah sakit, titik Return of Investment (ROI) sudah terbentuk, pada kumulatif nilai manfaat - tahun pertama pengoperasian sistem.


2.      Lebih Produktif.

Sistem aplikasi software rumah sakit ini memiliki potensi pengembangan secara luas, dan fungsinya dapat disesuaikan dalam berbagai kebutuhan mendatang, sep : WebBase.
Sistem aplikasi dilengkapi modul fasilitas memenuhi kebutuhan kepentingan institusi berbentuk Holding Company, dimana institusi rumah sakit daerah dapat terhubung dengan rumah sakit pusat.
Sistem dapat dikembangkan untuk melakukan interaksi dengan peralatan penunjang medis (Sysmex dan RISPACK HL-7), atau terkoneksi dengan peralatan card reader, touch screen dan finger print.
Pengelolaan administrasi sudah terpenuhi, para pelaksana dan manajemen Rumah Sakit didorong lebih fokus pada peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih produktif.

3.      Lebih Mudah.

Proses peralihan budaya kerja konvensional ke model budaya kerja yang didukung alat bantu peralatan teknologi, akan membuat tugas dan pelayanan para pelaksana dan manajemen menjadi lebih mudah, efektif dan efisien.
Mudah dalam arti tidak sulit dipelajari / mudah dalam pelaksanaan bagaimana cara pengoperasiannya, karena sistem aplikasi dirancang dan disesuaikan dengan kondisi operasional yang terjadi pada unit kerja masing-masing, apalagi perwakilan karyawan diikutsertakan sejak awal proses peralihan, maka lebih mudah dan lebih cepat pemahaman tentang alur sistem dan cara kerjanya.

Nilai manfaat juga dirasakan pihak lain, seperti pihak penjamin biaya perawatan (Payer) atau pihak Supplier, karena mereka mendapatkan laporan yang dapat membantu kelancaran proses administrasi mereka, plus sistem pelaporan ke dinas instansi kesehatan yang bersifat historical.
Demi menjamin proses implementasi lancar dengan jadwal waktu ideal dan layak, maka pemilihan pemasok yang tepat dan terpercaya, memiliki komitmen spesialisasi bidang implementasi sistem informasi manajemen rumah sakit, merupakan keputusan pilihan alternatif terbaik.

Contoh Proposal Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit