Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Penanganan Kerumitan Operasional Rumah Sakit

Rumah Sakit itu institusi paling unik, karena mengambil bidang bisnis utama sebagai tempat pelayanan kesehatan masyarakat, dan didalamnya terbentuk beragam disiplin ilmu.

Cara Penanganan Kerumitan Operasional Rumah Sakit
Menjalankan bisnis rumah sakit itu tidak mudah dan tidak murah, apalagi harus berhadapan langsung dengan masyarakat dengan beragam karakter.

Sering ditemukan bahwa para operator pelayanan kesehatan terkadang masih dibebani pekerjaan administrasi, yang dapat memberi kontribusi terjadinya penurunan kualitas pelayanan.

Padahal kualitas pelayanan merupakan inti bisnis utama rumah sakit.

Problematika Rumah Sakit

Bagaimana rumah sakit menyikapi persaingan jasa pelayanan kesehatan ?.

Bagaimana rumah sakit menjawab meningkatnya kompleksitas kerumitan administrasi beragam model ketentuan jenis pertanggungan biaya kesehatan ?.

kerumitan operasional rumah sakit
Bagaimana menangani riwayat pelayanan kesehatan, apakah tetap berpegang pada ketrampilan petugas untuk menemukan status file, pada tumpukan berkas dokumen ?.

Bagaimana menangani permasalahan ketersediaan stok yang semakin hari membutuhkan ekstra jam kerja, dan terus berulang ?.

Bagaimana menangani permasalahan piutang biaya pasien, yang semakin hari terus bertambah baik volume dan permasalahannya ?.

Apakah beban berat persoalan administrasi operasional rumah sakit, tetap menjadi tambahan beban ekstra bagi para operator medis ?, padahal dihadapan mereka membentang beban penanganan medis yang semakin hari semakin banyak update ketentuan atau prosedur penanganan medis baru yang harus mereka pahami ?.

Dampak kualitas pelayanan buruk dirasakan pasien sebagai sebuah keterpaksaan karena tidak ada pilihan lain.

Semua pasien berikut keluarga pasien, menikmati pelayanan kualitas rendah, dipastikan memiliki harapan besar akan ada institusi pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Kondisi nyata yang semakin banyak dan beban semakin meningkat, tentang persoalan administrasi operasional di setiap unit kerja rumah sakit, apakah tetap berjalan seperti itu, dan tanpa solusi ?.

Mengapa tidak menggunakan alat bantu penanganan persoalan rumitnya administrasi operasional rumah sakit ?.

Apakah ada trauma karena sudah pernah dilakukan, dan telah menghabiskan dana dan tenaga, namun hingga kini masih tidak berjalan sebagaimana mestinya ?.

marsonlineWalaupun bidang bisnis marsonline sama dengan yang ada diluar sana, namun menggunakan software marsonline memiliki perbedaan, diantaranya :

*   Selama masa periode kontrak, marsonline tidak menerima kontrak kerja baru, tentang proyek komputerisasi rumah sakit.
*   marsonline melayani hingga tuntas persoalan menjadi wujud nyata keseharian.
*   marsonline memiliki bukti, bukan janji belaka.

Silahkan klik link tautan untuk ===> melihat bukti Referensi Software marsonline.

Baca Studi Kelayakan Bisnis tentang Investasi Software Rumah Sakit.

Baca Studi Kelayakan Bisnis Lanjutan tentang Investasi Software Rumah Sakit.

Mengapa memilih marsonline?

marsonline hanya melayani manajemen rumah sakit yang memiliki komitmen menjadikan rumah sakitnya sebagai rumah sakit terbaik. Manajemen rumah sakit yang memiliki wawasan luas tentang sarana prasarana berkelas, agar bisa mendukung kebutuhan operasional jangka panjang.

Manajemen menyadari komputer kini menjadi kebutuhan vital, maka dari itu komputerisasi rumah sakit yang menggunakan produk yang tidak mendukung kebutuhan operasional jangka panjang jelas akan sangat merugikan.

Karena bisa jadi, dua atau tiga tahun setelah implementasi, banyak ditemukan kebutuhan operasional rumah sakit, ternyata tidak bisa dijalankan oleh sistem.

Akhirnya terjebak pada proses tambal sulam yang menyedot waktu, tenaga dan lebih parah biaya semakin membengkak, ujung semuanya adalah kelelahan dan mandek, lelah mental dana habis proyek gagal.

Software marsonline

Adalah alat bantu handal untuk komputerisasi operasional manajemen rumah sakit terbaik, bentuk fisik berupa modul software marsonline, terpasang sesuai fungsi tugas di setiap komputer yang ada pada unit kerja rumah sakit.

Jangka Waktu Pelaksanaan Komputerisasi Rumah Sakit

Apabila telah tersedia perangkat komputer di semua unit kerja, sudah dilengkapi jaringan penghubung diantara satu dengan lainnya, maka kebutuhan jangka waktu pelaksanaan implementasi komputerisasi rumah sakit hanya 4 bulan, dan 60% waktu pelaksanaan untuk kebutuhan training.

Harga Software Rumah Sakit

Harga kebutuhan lain selalu naik, namun hanya harga software marsonline yang semakin turun ... kini harga software rumah sakit marsonline hanya 180 juta.

Silahkan menghubungi 031 5023319 atau 081232091539 dapatkan diskon menarik hingga 40%, artinya harga software rumah sakit marsonline bisa diperoleh hanya 108 juta rupiah saja.

All Modul sudah termasuk input data masterunlimited usersunlimited pasien, termasuk full kostumisasi atau permintaan perubahan, dan software marsonline menyesuaikan permintaan client, garansi produk dan gratis update serta maintenance selama 1 tahun.

Wah ... Mahal Sekali ... 

Pernah ada yang berhitung harga software rumah sakit marsonline sangat mahal, seperti harga beli mobil baru.

...Namun apa benar mahal ?. Beli mobil baru dalam lima tahun sudah "kadaluarsa", namun investasi software rumah sakit marsonline, lebih dari sepuluh tahun, membuat rumah sakit "makin perkasa".

Padahal harga software rumah sakit marsonline relatif sangat murah dan tidak sebanding dengan nilai manfaat yang diperoleh rumah sakit. Berikut dibawah ini penjelasannya.

Enam problematika diatas itu bisa menjadi sangat menguntungkan manajemen rumah sakit, apabila dapat diwujudkan.

Jika enam persoalan problematika rumah sakit diatas, dapat ditangani dan dapat diselesaikan dengan baik oleh software marsonline, maka :

*   Apabila diibaratkan masing-masing problematika diberikan nominal harga sebesar 1 juta rupiah per hari, maka enam persoalan problematika diatas, memiliki nilai enam juta rupiah dalam sehari.

*   Artinya, nilai investasi 108 juta rupiah (yang mahal itu) dibagi enam juta sehari, diperoleh angka 18 hari.

*   Artinya "maksimal" dalam 18 hari operasional sudah balik modal.

*   Artinya biaya investasi telah kembali, hanya dalam waktu kurang dari satu bulan operasional.

Dan setelahnya adalah bukti keuntungan terus menerus, karena software marsonline tetap handal membantu operasional rumah sakit, "minimal" hingga 25 tahun ke depan.

Selanjutnya Apa Manfaat Bagi Rumah Sakit ?

Keuntungan terus menerus membawa manajemen kearah peningkatan kualitas pelayanan.

Membanjirnya keuntungan membawa peningkatan kesejahteraan bagi para operator pelayanan medis.

nilai manfaat rumah sakit
Meningkatnya kesejahteraan akan membawa dampak positif berupa peningkatan loyalitas dan semangat kerja.

Sebagai hasil utama investasi software marsonline, dipastikan operasional rumah sakit semakin hari semakin membawa perbaikan di semua sisi.

Bahkan bergulir hingga hasil kinerja rumah sakit, mampu memberi pengaruh positif dalam membantu mengatasi persoalan pemerintahan setempat.

Selanjutnya adalah peningkatan nilai manfaat rumah sakit terhadap masyarakat.

Semoga bermanfaat.

marsonline untuk operasional manajemen rumah sakit terbaik.